Laman

Kamis, 23 Juni 2011

Kuli-Kuli Nyata orKongkow Nongkrong, Gue Pilih semua..!!

Di saat yang hampir bersamaan, kampus yang memiliki ghra sabha pramana juga melakukan pelepasan, di eksekusi oleh Bodiono sang wapres RI. Beberapa hari kemudian hal itu juga terjadi di balai kecamatan songgon. Bedanya ini tiak dilepas oleh wakil presiden,... wakil gubernur atau sekedar wakil bupati. Melainkan oleh pak camat yang gagah banget,-begitu kata teman2 cewek. Pak ketua sekolah tinggi agama islam ndilalah juga tidak bisa hadir. Dari sederet umbi rampai terseliplah kalimat yang isinya kurang lebih begini “SAATNYA MAHASISWA MEMPRAKTEKAN TEORI YANG TELAH DIAJARKAN DI KAMPUS” (teori opo to pakkkkkkkkk....)

Mulai saat itu, tertanggal 18 juni jam sepupuluhan (karena masing2 arloji waktu itu tidak menunjukan saat yang sama) dimulailah penerjunan para TENTARA-TENTARA TUHAN PEMBANGUN BANGSA, semua mahasiswa yang mengenakan jaket imun warna coklat telah resmi menyandang status mahasiswa KKN, dengan segala akronim yang bisa dipilih sendiri-sendiri.


Kami yang ada di kelompok 4 desa bayu merupakan kumpulan para utopis- utopis pembangun kampung. Berbekal semangat yang menyela-nyala tanpa pernah membakar diri. Seabrek tema telah kami siapkan untuk intern kelompok yang terdiri dari major KINDER TECERA ini,diantaranya Sparkling KKN Kel. 4; kemudian Smiling KKN 2011 dan juga ada sich yang mengusulkan tema agak panjang mengambil dari lirik lagu We Will Rock U Milik band legendaris Queen, yakni buddy you are student make a big noisy playin’ in the village gonna be a big man some day- buddy you are old man poor man pleadi’n with our theory gonna make us some peace some day.


Dan pagi ini di hari Senin, 20 Juni 2011 terlihat begitu mengasyikan para hawa belanja di mlijoan, begitu keibuan. Sedangkan para kaum cowok terhipnotis dengan bayang-bayang mempunyai istri solehah, terbukti dengan gaya mereka berucap,”rek gekne kopi rek”. Selamat datang diriku diantara kawan-kawan bercita di desa bayu. Selamat datang dan bekerja bersama-sama, sama- sama kerja kawan- kawan . di desa jarah ini ayo kita buat adonan cerita agar mednghasilkan roti sejarah yang manis

Tidak ada komentar: